.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Workshop Penelitian Eksperimen D3 Akuntansi FE UNP

Program Studi Diploma III Akuntansi FE UNP melaksanakan kegiatan Workshop Penelitian Eksperimen pada hari Kamis sampai Sabtu tanggal 17 sampai 19 Oktober 2019. Kegiatan ini ditujukan sebagai upaya meningkatkan kualitas penelitian di Era Revolusi Industri 4.0. Kegiatan ini dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang Dr. Idris, M.Si dan menghadirkan 2 narasumber yaitu Dr. Fauzan Misra, SE, M.Sc, Ak  Kepala Program Pendidikan Profesi Akuntansi Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas dan Sany Dwita, Ph.D Ketua Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang. Kegiatan ini dihadiri oleh dosen-dosen dan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang yang berminat dengan riset eksperimen.

Dekan FE UNP Dr. Idris, M.SI dalam pembukaan kegiatan berharap agar Dosen FE UNP dan mahasiswa terus meningkatkan kualitas penelitian dan memperbaharui model, teknik, metode penelitian sehingga mampu bersaing pada era Revolusi Industri 4.0.  Koordinator Program STudi D3 Akuntansi FE UNP, Halkadri Fitra, SE, MM, Ak dalam laporan pembukaan kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dengan sistematika pengenalan awal, materi inti dan coaching clinik penelitian eksperimen.

Di hari pertama, narasumber Sany Dwita, Ph.D memberikan gambaran dan kaidah-kaidah penting tentang riset eksperimen. Sedangkan dihari ke dua dan ketiga, narasumber kedua Dr. Fauzan Misra, SE, M.Sc, Ak menyampaikan materi prosedur riset eksperimen yang baik dan bedah artikel riset eksperimen.