.:: ~PIMPINAN BESERTA SELURUH CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI PADANG MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA WAKIL DEKAN 1 Dr.MARWAN, S.Pd, M.Si, WAKIL DEKAN 2 ABROR, SE, ME, Ph.D DAN WAKIL DIREKTUR 2 SEKOLAH VOKASI UNP Dr. RAMEL YANUARTA RE, SE, MSM DAN DILANTIKNYA KEPALA DEPARTEMEN DAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI~ TERIMAKASIH KEPADA Dr.YULHENDRI, S.Pd, M.Pd ATAS PENGABDIAN SEBAGAI WAKIL DEKAN 3 ( 2016-2023 )~DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE - 78 "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU" ~ SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS TAHUN 2023 ~ FAKULTAS EKONOMI REASMI BERUBAH NAMA MENAJDI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, SEMUA INFORMASI PERKULIAHAN AKAN SELALU UPDATE PADA WEBSITE RESMI::.                                                                  

Workshop Peningkatan Kualitas Pelayanan Karyawan FE UNP

Untuk meningkatkan kompetensi pegawai khususnya dalam kualitas pelayanan kepada mahasiswa, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang mengadakan kegiatan Workshop Peningkatan Kualitas Pelayanan Karyawan yang diikuti oleh seluruh pegawai tenaga kependidikan di FE UNP dengan narasumber Dr. Ratni Prima Lita, SE, MM yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 17 Juli 2014 di Ruang sidang Fakultas Ekonomi UNP.

Saat ini pegawai tidak hanya dituntut untuk mampu memberikan layanan yang optimal saja, akan tetapi dituntut untuk konsisten dalam memenuhi harapan dan kebutuhan mahasiswa Salah satu faktor penting untuk dapat memberikan layanan yang optimal dan konsisten adalah dengan membangun komitmen pegawai.

Dengan diberikannya pengetahuan dan dasar-dasar tentang tata cara dan sikap dalam peningkatan pelayanan, diharapkan pegawai dapat lebih mampu menyadari emosi diri sendiri dan menggunakan pemahaman tersebut untuk secara efektif melaksanakan tugas dan mengatasi permasalahan yang muncul dalam menyelesaikan pekerjaannya. Lebih jauh lagi, peserta juga dibekali pengetahuan untuk mampu memonitor dan membedakan emosi diri sendiri dan orang lain.

Atas dasar pemahaman yang ada diharapkan mereka dapat mengarahkan dirinya untuk memiliki pemikiran dan perilaku yang tepat, terutama dalam melayani mahasiswa, alumni dan civitas akademika.