Berita Fakultas

Pelantikan Wakil Dekan Fakultas Ekonomi UNP Periode 2019 - 2023

Padang -- Sebanyak 3 orang Wakil Dekan pada Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang dilantik Rektor Prof Ganefri, PhD di Ballaroom Hospitality, Senin (2/9/2019). Adapun para Wakil Dekan yang dilantik itu adalah Dr. Marwan, S. Pd, M.Si sebagai Wakil Dekan I,  Abror, SE, M.E, Ph.D sebagai Wakil Dekan II, dan Dr. Yulhendri, S.Pd, M.Si sebagai Wakil Dekan III.

Visitasi AUN QA Sehari Lagi

Setelah persiapan yang dilaksanakan selama kurang lebih dua tahun, akhirnya Jurusan Manajemen akan menerima kunjungan asesmen lapangan AUN QA. Visitasi yang bertajuk The 155th AUN-QA Assesment At Program Level tersebut akan dilaksanakan oleh dua orang asesor Assoc. Prof. Dr. Ngo Van Thuyen dari Ho Chi Minh City University of Technology and Education dan Assoc. Profersor Dr. Kiran Kaur dari University Malaya.

Keseruan Outbound Fakultas Ekonomi

Untuk meningkatkan rasa kekompakan dan kebersamaan, keluarga besar Fakultas Ekonomi mengadakan Outbound dan Gathering di Camping Ground Kota Sawahlunto pada 3-4 Agustus 2019. Acara ini diikuti oleh para pimpinan, dosen dan tenaga kependidikan Fakultas Ekonomi dan dipandu oleh Event Organizer Bianglala. Kegiatan diisi dengan permainan-permainan berupa fun games yang menghadirkan tantangan-tantangan dan kerjasama tim serta keseruan. Kegiatan semakin seru, karena pada kesempatan ini seluruh peserta melaksanakan kemping dan tidur didalam tenda-tenda.

Prof. Dr. Yasri, MS Dilantik Sebagai Ketua LP2M UNP

Guru Besar Manajemen Pemasaran dari Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dilantik sebagai Ketua LP2M antar wakti 2016-2020. Pelantikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D ini juga melantik dan mengambil sumpah jabatan Administrator , Pengawas, Ketua dan Sekretaris Jurusan serta Koordinator Program studi selingkungan Universitas Negeri Padang, (Kamis/1/8/2019) bertempat diruang serba guna Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang. Prof. Dr. Yasri, MS, menjabat ketua LP2M mengantikan Prof. Rusdinal.

Dr. Idris, M.Si Kembali Pimpin Fakultas Ekonomi

Rektor Universitas Negeri Padang melantik (UNP), Prof Ganefri, Ph.D melantik delapan dekan fakultas di lingkungan UNP, Selasa (30/7/2019), diantara yang delapan itu, Dr. Idris, M.Si kembali dipercaya untuk memimpin Fakultas Ekonomi sebagai Dekan pada periode kedua.

Fakultas Ekonomi Mengadakan Simulasi Mitigasi Bencana

Fakultas Ekonomi mengadakan simulasi Mitigasi Bencana pada tanggal 18 Juli bertempat di Auditorium Prof. Kamaluddin. Acara ini diikuti oleh seluruh civitas akademika FE UNP yang terdiri dari para dosen, tenaga kependidikan maupun mahasiswa.

Tim Task Force Adakan Sosialisasi AUN QA Kepada Mahasiswa

Dalam rangka persiapan asesmen lapangan AUN-QA yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2019, Tim Task Force AUN-QA melakukan sosialisasi kepada para mahasiswa. Sosialisasi ini dilaksanakan di Auditorium Prof. Kamaluddin FE UNP dengan pemateri dari Tim Task Force.

Persiapan Asesmen Lapangan AUN-QA 2019

Setelah lebih setahun mempersiapkan sertifikasi AUN-QA, jurusan manajemen  FE UNP semakin dekat dengan jadwal kunjungan visitasi oleh asessor AUN-QA. Jurusan manajemen merupakan salah satu dari delapan jurusan yang diusulkan oleh UNP untuk memperoleh sertifikasi ini. Untuk lebih memantapkan penyusunan Self Asessment Report (SAR), jurusan manajemen kembali mengundang salah seorang asessor AUN-QA, Prof. Satria Bijaksana, untuk melakukan diskusi mengenai visitting assesor dan finalisasi SAR.

Pages