Berita Fakultas

Dr. Idris, M.Si. Diundang Sebagai Narasumber Workshop di Universitas Bung Hatta

Padang- UBH. Dekan Fakultas Ekonomi UNP Dr. Idris, M.Si bersama dengan Prof. Dr. Rusdinal diundang sebagai narasumber dalam acara “Workshop Persiapan Akreditasi Online Untuk Peningkatan Kinerja Program Studi”, yang diselenggarakan oleh Badan Penjaminan Mutu Universitas Bung Hatta pada Selasa (18/07) yang lalu. Kedua akademisi UNP tersebut diundang sebagai narasumber dalam kapasitasnya sebagai Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

DR. ERINOS BERHASIL MENYELESAIKAN STUDI S3

Surakarta – FE UNP. Kabar baik datang di bulan Ramadhan. Salah satu dosen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang, Dr. Erinos NR, M.Si., Ak telah berhasil menyelesaikan studi S3 di Universitas Sebelas Maret.

EXOTEEK 2017

Padang – FE UNP. Penutupan Exoteek 4 di Auditorium Prof. Kamaluddin dilaksanakan pada Senin (22/4), yang ditutup oleh Wakil Dekan III Dr. Yulhendri, S. PD., M.Si.

Penutupan tersebut dimeriahkan dengan berbagai macam penampilan seperti pemenang dari solosong, pemenang puisi, band, maupun dari penampilan mahasiswa lainnya. Acara penutupan ini berakhir pada pukul 18.00, yang ditutup dengan penampilan dari salah satu dosen FE UNP Whyosi Septrizola, SE., MM.

Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNP menjadi Finalis IDEAS Summit FEB UGM

Yogyakarta - FE UNP. Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang yang diwakili oleh Indriana Rezkia Putri, Muria Wahyuni dan Ricky Savega berhasil menjadi finalis IDEAS Summit Batch 3 dengan tema “mewujudkan sociopreneur kreatif terhadap kemajuan potensi daerah Indonesia” yang diadakan oleh Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta 6-9 Maret 2017.

Bedah Buku Manajemen Kantor

Padang – FE UNP. Menulis buku membutuhkan kerja keras ketekunan. Berbeda dengan penyusunan artikel atau tulisan pendek, tidak semua orang bisa konsisten menulis sehingga menyelesaikan sebuah buku.  Oleh karena itu, Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Idris, M.Si mengucapkan apresiasi serta selamat atas diterbitkannya buku karya salah dosen Jurusan Pendidikan Ekonomi FE UNP Dra.

Dr. Idris, M.Si Dilantik Sebagai Dekan Fakultas Ekonomi

FE – UNP. Pada hari Jumat 29 Desember 2016, bertempat di Gedung Olahraga Universitas Negeri Padang, Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D melantik dua pejabat Dekan di lingkungan UNP. Salah satu yang dilantik pada hari itu adalah Dekan Fakultas Ekonomi yang baru yaitu Dr. Idris, M.Si menggantikan Prof. Dr. Yunia Wardi, Drs., M.Si.  

Prof. Dr. Yunia Wardi, Drs., M.Si Dilantik Sebagai Wakil Rektor I UNP

Padang – UNP. Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D. melantik para Wakil Rektor di Lingkungan UNP, Rabu, 28 Desember 2016 bertempat di Gedung Olah Raga UNP. Para Wakil Rektor yang dilantik adalah Prof. Dr. Drs. Yunia Wardi, M.Si. sebagai Wakil Rektor I, Ir. Drs. Syahril, ST., MSCE, Ph.D. sebagai Wakil Rektor II, Prof. Dr. Ardipal, M.Pd. sebagai Wakil Rektor III dan  Prof. Dr. Syahrial, M.Pd. sebagai Wakil Rektor IV.

Grand Finale Ambassador Fakultas Ekonomi 2016

Padang – FE UNP. Grand FinalePemilihan Ambassador Fakultas Ekonomi diadakan pada hari Minggu, 4 Desember 2016 di Auditorium Prof. Kamaluddin Fakultas Ekonomi yang dihadiri oleh Dekan Prof. Dr. Yunia Wardi, Drs. M.Si, Wakil Dekan III Dr. Efrizal Syofyan, M.Si, Dosen dan Staf Fakultas Ekonomi, para pengurus Ormawa selingkungan Fakultas Ekonomi serta para mahasiswa Fakultas Ekonomi.

Seminar Zakat Ikatan Keluarga Bidikmisi Fakultas Ekonomi

Padang – FE UNP. Seminar zakat merupakan salah satu kegiatan dari Ikatan Keluarga Bidikmisi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang yang diadakan pada tanggal 30 November 2016 di Auditorium Prof. Kamaluddin Fakultas Ekonomi yang dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Yunia Wardi, Drs., M.Si. Tema acara ini yaitu potensi Zakat untuk Pengembangan Perekonomian Daerah Sumatera Barat yang di hadiri oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi sebanyak 207 mahasiswa yang sebagian besar adalah mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi.

Olimpiade Pasar Modal, Antusiasme Kawula Muda dalam Pasar Modal sangat Tinggi

Padang – FE UNP. Jumat (25/11) pagi yang cerah menandai awal acara Olimpiade Pasar Modal. Olimpiade Pasar Modal yang diketuai oleh Gilang Fernanda ternyata melebihi ekspektasi terbukti dari jumlah tim yang mengikuti kompetisi sangat banyak dan diluar perkiraan.

Acara yang diikuti berbagai sekolah di Sumatera Barat diisi 60 tim menjadi tonggak sejarah baru bagi GIBEI FE UNP dalam memperkenalkan Pasar Modal sejak dini dan juga siswa Sumatera Barat karena sangat antusias mengikuti kompetisi yang baru pertama digagas oleh GIBEI FE UNP.

Pages